jump to navigation

Mati Kow Agustus 26, 2008

Posted by irvan132 in Kampus.
Tags: , ,
trackback

Malam Minggu kemarin, saya mengikuti acara Mati Kow yaitu Maharani dan Bandito Kongkow. Ini merupakan salah satu acara rangkaian kaderisasi terhadap calon anggota himpunan.

Buat saya, acara ini sebagai ajang nostalgia saja. Bagaimana tidak, kira-kira 4 tahun yang lalu saya juga seorang Juniro. Sekarang, tidak terasa sudah menjadi Bandito. Perubahan “status” yang sangat cepat. Suasana acara kurang lebih sama, yang berbeda hanyalah tidak ada istilah Penyeragaman Rambut untuk para juniro.😛

Kata-kata seperti Frekuensi Cut-off, Timer, Casio, tidak pernah bisa dilupakan.😀 Berikut ini adalah screenshot lainnnya:

Selamat datang di himpunan!

Salam,

-IT-

Komentar»

1. damar - Agustus 27, 2008

kakakakakakkk….

si baskara kocak abis,, gw ga bisa nahan ktawa gua,,hahahah!

2. phewhe - Agustus 27, 2008

Woi, udah ST lu, ga malu apa ??

3. petra - Agustus 27, 2008

hidup swasta!

4. dana - Agustus 28, 2008

kocak si

tapi kaco kali lu bob,, sarjana ngerjain mahasiswa (freshman pula)😆

*eh potoku mana? pengen mejeng di kebebasan neh:mrgreen:

5. ridwan - Agustus 28, 2008

yang mantep yang lo ambil dari atas lab radar malah ga dipasang. tahvava..

6. irvan132 - Agustus 28, 2008

@ damar
haha, tolol banget itu acaranya. keren tapi.😀

@ phewhe
haha, itu kan sekalian ajang promosi kalo gw SUDAH S.T.😛

@ dana
wah, gw ga sama sekali ngerjain mereka. cuma bagian dokumentasi doang. foto lo aja di kamera si ipul, belom sempet minta gw.

@ ridwan
nah, yang gambar no. 3 itu kan dari atas lab radar.

-IT-

7. martinbudi - Agustus 28, 2008

hwe hwe… seru dunk ya

8. scooterboyz - Agustus 29, 2008

Gyahahahahahaha..

Sayang awa ndak ikutan..Gw jadi pihak netral, bukan juniro dan bukan bandito..:p


Tinggalkan Balasan

