jump to navigation

Sangat Teknis Oktober 7, 2008

Posted by irvan132 in Teknologi.
Tags: ,
trackback

Hari ini adalah hari pertama saya bekerja. Tidak tahu juga, seperti bukan kerja dalam arti yang sebenarnya. Bagaimana tidak, hari ini saya hanya pengenalan dengan karyawan kantor yang lain. Setelah itu, kembali ke kebiasaan lama, hanya browsing dan chatting.😀

Setelah ngobrol-ngobrol dengan karyawan, saya diperlihatkan dengan mesin-mesin yang belum pernah sama sekali saya sentuh/oprek.😦

  1. @vantage
  2. SunOS

Ya sudah, belajar lagi. Dan belajar kali ini benar-benar sangat teknis.🙂

Salam,

-IT-

Komentar»

1. baguspewe - Oktober 7, 2008

Ck.. ck.. selamat memasuki dunia kerja! ^^

2. petra - Oktober 7, 2008

sukses ya kk!

3. fikriw - Oktober 7, 2008

slamat bekerja bob..

4. scooterboyz - Oktober 7, 2008

Wadooh..

Sedih keli saia mengantarkan kepergian bob ke dunia kerja ini..Seniro yang sangat flamboyan dan mengerti permasalahan junironya..

Selamat menempuh hidup baru kk..

Apalah arti SunOS dan @vantage kalo dibandingkan dengan hal-hal yang dipelajari di “dunia orang gila” itu..:mrgreen:

5. FajarF - Oktober 7, 2008

ah sunos unix2 juga itu

6. Donny Reza - Oktober 8, 2008

@vantage? naon tah? :))

7. phewhe - Oktober 8, 2008

ditunggu makan2 gaji ke 0 nya weekend ini…

8. irvan132 - Oktober 8, 2008

@ bagus
sama-sama lah gus. jangan lupa duit asisten.😀

@ petra
thanks, kk.

@ fikri
selamat wisuda juga bulan ini.🙂

@ scooter
haha, di sana emang jaringan kampus “tergila” di indonesia. ga bisa dipungkiri itu.😛

@ fajar
iya, lumayan lah.

@ donny
haha, gw juga masih ga ngerti.

@ phewe
keknya ga ada deh gaji ke 0. lagi krisis soalnya.😀

-IT-

9. Affan - Oktober 8, 2008

Kamu kerja dimana Bob ?

10. irvan132 - Oktober 9, 2008

@ affan
saya kerja di CNS mas, bagian online charging.

-IT-

11. rifer - Oktober 10, 2008

oi bob, beuh…. dexter lagi seru2nya nih, PB apa lagi
ah.. kerja sih lu
nganggur bareng dulu lah kita😀

12. Fadjar - Oktober 19, 2008

mas..salam kenal…

saya udah baca postingan yang “cari kos daerah thamrin

saya mau tanya, kalau akses k kebon kacang itu masuknya dari mana ya, saya juga sedang cari kostan di daerah tanah abang dan sekitarnya….

thx, fadjar


Tinggalkan Balasan

