jump to navigation

Handset Andalan November 13, 2008

Posted by irvan132 in Teknologi.
Tags: , ,
trackback

Alhamdulillah, sekarang saya sudah ditemani oleh handset baru. Setelah membaca review tentang pros dan cons, E71 memang layak menemani saya. Fitur yang paling saya utamakan adalah konektivitas. Dan, handset ini memenuhi kebutuhan konektivitas yang saya butuhkan.๐Ÿ˜›

handset-andalan1

Kalau hanya menggunakan fitur-fitur yang ada, rasanya tidak sreg. Sekarang, saatnya men-tune up handset ini. Saya juga masih newbie untuk mengutak-atik handphone. Masih harus belajar banyak.๐Ÿ˜€ Yang jelas, saya harus ikut di dalam komunitas Nokia E Series. Karena, tips dan trik untuk handphone jenis ini banyak dibahas di komunitas itu.

Welcome to Nokia E Series Community!

Salam,

-IT-

Komentar»

1. FajarF - November 13, 2008

scary river…

2. petra - November 13, 2008

Welcome to Nokia E Series Community๐Ÿ˜€

3. irvan132 - November 13, 2008

@ fajar
haha, standar aja ini bro. biar ga malu-maluin aja kalo ikut ngumpul2 ama orang2 techie bandung.๐Ÿ˜€

@ petra
hehe, thanks. sorry, baru bisa join sekarang.๐Ÿ˜›

-IT-

4. deniar - November 13, 2008

wah baru ya…. selamat….

jadi pengen juga… tp gak ada duit

5. phewhe - November 13, 2008

wew E series euy, cem direktur2 n pejabat2…

awa i Series aja deh…

6. Wildan - November 13, 2008

ngeri banget… mantap gan…

@phewhe
i Series lebih ngeri lagi ini..gw nabung biar join B series aja dah..

7. okyfirmansyah - November 13, 2008

ngeri kali executive muda kita ini..

gw sama bro Ridwan tetep siemens aja deh๐Ÿ˜€

8. irvan132 - November 14, 2008

@ deniar
hehe, thanks. hmm, standar aja harganya.๐Ÿ˜›

@ phewhe
wew, ngeri lah apa komunitas ipod 3G gitu. ga ada matinya itu mah.

@ wildan
ah, bentar lagi bold juga udah ada di ARC. lo yang pegang.๐Ÿ™‚

@ oky
haha. halo bos oky! sombong bener sekarang.๐Ÿ˜€

-IT-

9. scooterboyz - November 15, 2008

Gile..

Gw mau gabung ke M series aja..

*miskin series..

See ya di jakarta bob..:D

10. riesal - November 19, 2008

cool, tetap setia di Soner G502 plus IM2 ajah๐Ÿ˜€

11. Andry Ongkinata - November 27, 2008

Ngeri kali… Yang udah bergaji skrg…๐Ÿ˜€

12. Aki Herry - Desember 21, 2008

aha…lama ngga ada kabar..tau- tau N71…

13. Aki Herry - Desember 21, 2008

Eh salah..E71 maksudna

14. william - Maret 11, 2009

haloo.,.

thx 4 share.,.,
post new again please.,,.


Tinggalkan Balasan

