jump to navigation

Puteri Indonesia 2007 Agustus 3, 2007

Posted by irvan132 in Berita.
39 comments

Semalam, saya menonton acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2007 di SCTV. Acaranya cukup lama. Acara puncak pengumuman siapa Puteri Indonesia 2007 baru diumumkan pada pukul 00.40 WIB. Setelah menunggu lama, akhirnya diumumkan juga Puteri Indonesia yang baru. Dia adalah Puteri asal Jawa Timur yang bernama Putri Raemawasti. Dengan menggunakan gaun anggun berwarna hitam, dia menerima mahkota dari puteri sebelumnya. Untuk runner up 2 diraih oleh Puteri asal DKI Jakarta 4 dan runner up 1 diberikan pada Puteri asal Sumatera Utara.

Berikut ini screenshot data diri Putri Indonesia 2007 dari situs resmi Puteri Indonesia.

putri-indonesia-2007.jpg

Ada beberapa hadiah yang akan diterima Puteri Indonesia kali ini. Yang saya ingat antara lain motor Yamaha Mio, satu set perhiasan, beasiswa dari sekolah Moeryati Soedibyo, uang tabungan 50 juta rupiah dari BRI Britama, dan sebuah mobil. Sebenarnya ada lagi berbagai hadiah, tetapi saya lupa.

Dengan terpilih kali ini, Putri (nama panggilannya), akan mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss Universe 2008. Semoga saja dia bisa mengharumkan nama Indonesia nantinya.

Tentu saja, ITS boleh berbangga dengan terpilihnya Puteri Indonesia yang baru. Saya mengucapkan selamat. Untuk ITB, jangan kecewa. Kita harus kerja keras agar bisa berjaya di tahun berikutnya. 😀

Salam,

-IT-

Kemang Food Fest, Jakarta Agustus 3, 2007

Posted by irvan132 in Tempat.
26 comments

Semalam, saya kedatangan teman-teman dari STAN. Mereka adalah Angga, Yunus, Fitrah, dan Coky (dari ITB). Angga mengajak saya main ke daerah Kemang untuk merayakan kelulusan dari STAN. Selamat ! Ya sudah, tujuan kami kali ini adalah Kemang Food Fest. Nama tempat ini mirip dengan Collage F*** Fest. Wah, tetapi ini bukan seperti itu. 😀 Ini merupakan tempat makan (food court) di daerah Kemang yang sangat terkenal. Lokasinya ada di SINI.

Saat masuk ke sana, suasana benar-benar ramai. Sepertinya semua meja sudah terisi. Untung saja, saat kami datang, ada pengunjung yang selesai. Langsung saja mengisi tempat itu. Suasana kemarin malam, sangat ramai. Walaupun bukan weekend, yang datang ke sana tetap saja ramai. Saya juga heran. Saya pikir, jika weekend mungkin kami tidak dapat tempat seperti sekarang. Apalagi, kami tiba di sana jam 10 malam.

Di dalam Kemang Food Fest terdapat banyak sekali restoran/kafe. Tampaknya, semua makanan ada di sini. Kita tinggal memilih. Saat baru duduk, para pelayan restoran datang ramai-ramai menawarkan menu kepada kami. Saya seperti menjadi selebritis yang dikelilingi banyak orang (he he he). Cara mereka memberikan menu sangat kacau. Jadi, semua daftar makanan diletakkan di meja jadi satu. Sampai-sampai, meja saya banyak sekali menu makanan. Dari sini, saya bingung. Benar-benar bingung untuk memilih. Kalau tidak percaya, anda boleh datang ke sana. Karena sudah pusing duluan, saya samakan saja pesanan dengan apa yang dipesan teman saya. Wuih, baru kali ini saya bingung milih makanan. Akhirnya, pesanan saya adalah nasi bakar dan es lemon tea. Tidak lupa juga, Shisha sebagai dessert. 😀

Makanan di sana, rasanya biasa saja. Standar kafe-kafe. Yang nikmat adalah suasana. Benar-benar ramai. Enak sekali sebagai tempat bersantai. Tak heran, jika banyak artis-artis yang “nongkrong” di sana. Bagi para geek, tersedia hotspot gratis yang lumayan kencang. Selain kencang, port untuk SSH (port 22) tidak ditutup. Sangat nyaman untuk seorang sistem administrator yang sibuk. Didukung oleh suasana yang nyaman dan hotspot gratis, tempat ini sangat cocok sebagai tempat nge-lounge weekend ini. Mantap.

Yang menarik adalah banyak sekali artis sinetron di sana. Saya tidak bisa menyebutkan nama mereka, tetapi saya tahu wajah mereka yang sering tampil di televisi. Artis yang saya tahu hanya Thomas Nawilis. Dia “nongkrong” sekitar jam 11.30 malam. Yang sangat menarik adalah foto di bawah ini.

joanna.jpg

 

Anda silahkan menebak siapa dia. Sebagai petunjuk, dia adalah model video klip Peterpan di lagu Mungkin Nanti. Benar, dia adalah Alexandra Joanna. Sekarang, dia terlihat agak gemuk. Akhir-akhir ini, dia jarang sekali tampil di layar kaca. Ternyata, dia sepertinya sedang hamil sekarang. Sumpah, saya melihat sendiri saat dia bangun dari tempat duduk. Perutnya tampak buncit. Ini bukan gosip, tapi kenyataan. Maaf, jika saya salah. Nantikan saja beritanya di infotainment. Saya sama sekali tidak mempunyai maksud membicarakan orang lain. Saya hanya mengatakan apa yang telah saya lihat. Wah, kecewa saya kalau saja benar dia hamil (ha ha ha). Itu saja tentang perjalanan saya semalam. Kemang Food Fest sangat saya rekomendasikan.

Salam,

-IT-